10 Kreasi Unik Dari Lubang Angin Cetak

Lubang angin cetak kerap digunakan untuk bahan bangunan pada bagian tembok untuk ventilasi. Namun kita bisa berkreasi lebih dengan menggunakan lubang angin cetak ini. Berikut adalah beberapa contoh kreasinya.

10. Tangga

Batako ini bisa digunakan untuk tangga taman anda. Untuk mempercantik anda juga bisa menambahkan rumput di bagian tengahnya.

9. Tempat Tidur Kucing
Letakkan beberapa lubang angin besar di taman agar menjadi tempat yang bagus untuk kucing dan hewan liar lainnya.

8. Laci

Laci dari modifikasi lubang angin ini memang unik. Namun sempurna untuk menyimpan pernak-pernik, atau mungkin perhiasan Anda Sofa Dibuat dengan Beton Blok Cinder

7. Sofa

Sofa sederhana yang terbuat dari lubang angin cetak ini dan dibalut busa murah, tapi juga multifungsi dengan fitur rak sepatu. Dengan catatan sepatunya jangan bau, karena mengurangi kenyamanan. Hehehe.

6. Kompor

Ini adalah 2 kompor buatan sendiri dari lubang angin cetak. kompor buatan ini bisa dimodifikasi dengan  kompor gas atau hanya briket batu bara.

5. Meja TV 

Meja modifikasi ini memang mempunyai banyak fitur. Selain untuk meja TV, rak DVD, tempat Home Theater, DVD Player, dan lain yang berkaitan dengan multimedia anda.

4. Tempat Duduk Taman

Desain tempat duduk ini membuat taman kita terkesan modern minimalis. Selain membuatnya tidak sulit hasilnya wow keren…

3. Meja samping kasur

Meja ini dapat anda gunakan untuk meja samping kasur. Anda dapat meletakkan buku pada celah-celahnya. Dan ini sangat praktis sekali.

2.  Amben

Dipan dari lubang angin ini sangat kokoh. Selain itu juga rongganya dapat digunakan untuk penyimpanan barang-barang.

1. Rumah Burung

Modifikasi rumah burung dari lubang angin cetak ini sangat cocok berbagai cuaca. Namun untuk memasang talinya jangan sampai terjatuh, karena bisa berabe kalau nimpuk kelapa..

Sekian 10 kreasi lubang angin cetak semoga menjadi inspirasi. Terima kasih.

Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment